Judul Blog Berjalan


Supaya blog kamu lebih keren dan interaktif, kamu perlu baca tips ini, Tips ini menjelaskan cara membuat judul blog kita menjadi bergerak. Sebagai contoh, judul blog ini bergerak dari kanan ke kiri, Mau tau Caranya???

Langsung aja Ke TeKaPe!!
1. Masuk ke Dasbor
2. Pilih tab Rancangan
3. Pilih tab Edit HTML
4. Beri tanda centang pada kotak kecil Expand Template Widget
5. Trus, cari kode berikut (Biar lebih mudah tekan Ctrl + F)

<title><data:blog.pageTitle/></title>

6. Ganti kode diatas dengan
<script language='JavaScript'> var txt="<data:blog.pageTitle/>"; var kecepatan=200;var segarkan=null;function bergerak() { document.title=txt; txt=txt.substring(1,txt.length)+txt.charAt(0); segarkan=setTimeout("bergerak()",kecepatan);}bergerak(); </script>

7. Kamu bisa mengganti kode 200 menjadi berapapun.. Semakin bertambah angkanya semakin berkurang kecepatanya / Berbanding Terbalik..

8. Klik SAVE TEMPLATE, silahkan cek ke blog kamu lagi

9 Komentar:

bisnis pulsa mengatakan...

ini tekhnik marque ya sob

PaNdZ CheaTer'S mengatakan...

gan cara taskbar brgerak kyk blog kmu gmna ??

kanker payudara mengatakan...

lumayan nich...
semoga bermanfaat..

London escort mengatakan...

Much better than the usual tips post. Most of the points are spot on and realistic.

driving lessons in Birmingham mengatakan...

A complete guide on this subject unlike others. Really helpful for one and all. Thanks for sharing.

Search Engine Marketing mengatakan...

This is a fantastic idea. Not too many people would actually think about this the way you just did. Im really impressed that theres so much about this subject thats been uncovered and you did it so well.

Search Engine Marketing mengatakan...

The post is very delightful and attractive. Thanks so much for sharing. I can be very good reader & listener if you are searching for. Appreciate for your time!

delvina mengatakan...

berguna bgt. thanks udah sharing

Outbound Training Malang mengatakan...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
Pikiran yang positiv dan tindakan yang positiv akan membawamu pada hasil yang positiv.,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

Posting Komentar

1. Silahkan Berkomentar Tentang Artikel Diatas/Blog ini
2. Masuk dengan akun google anda, atau nama dan url anda
3. Komentar yang bahasanya kasar langsung Revo hapus
4. Kamu dapat gunakan smile yang tersedia
5. BRK sekarang sudah Do Follow... U Comment I Follow