Foto Profil Blog Berbingkai

Akhirnya BRK mulai aktif lagi setelah sekiaan lama terbengkalai... Tips yang mau dibahas kali ini adalah cara mengubah Foto Profil menjadi berbingkai, cara ini gak terlalu penting, tapi mungkin cara ini dapat membantu bagi orang yang senang mengotak-atik blognya... Gambar diatas adalah hasilnya... Gambar yg memiliki warna background yang sama dengan blog membuat batas gambar dengan halaman blog tidak jelas,, Daripada banyak ngomong mendingan ke TKP aja yuk:
  1. Sign in di blogger dengan akun kamu

  2. Klik menu Rancangan

  3. Klik menu Edit HTML

  4. Pilih Save Template untuk jaga-jaga kalau melakukan kesalahan

  5. Cari kode yang mirip dengan kode di bawah ini :

  6. .profile-img img {
    float:left;
    padding:4px;
    border:1px solid #ddd;
    margin:0 8px 3px 0;
    }

  7. Kalau udah ketemu, ganti kode di atas sama kode di bawah.

  8. .profile-img img {
    float:left;
    padding:4px;
    border:8px solid #ddd;
    margin:0 8px 3px 0;
    }


  9. Klik Save Template dan liat hasilnya di blog kamu...



1 Komentar:

Asis Sugianto mengatakan...

Photo profil makin keren nih dengan bingkai,,,,,

Posting Komentar

1. Silahkan Berkomentar Tentang Artikel Diatas/Blog ini
2. Masuk dengan akun google anda, atau nama dan url anda
3. Komentar yang bahasanya kasar langsung Revo hapus
4. Kamu dapat gunakan smile yang tersedia
5. BRK sekarang sudah Do Follow... U Comment I Follow